Spurs Tak Akan Menjual Dier

Spurs Tak Akan Menjual Dier

agen-bola.org – Pemain muda andalan kubu klub Tottenham Hotspurs yaitu Eric Dier disebut sedang menjadi incaran banyak klub besar Eropa pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Klub sekelas Bayern Munich dan Chelsea dikabarkan menjadi dua klub yang memiliki hasrat besar untuk bisa mendapatkan pemain berposisi sebagai gelandang itu.

Akan tetapi pelatih Mauricio Pochettino menegaskan kalau pihaknya sama sekali tidak akan melepaskan pemain mudanya itu. Dia optimis kalau pemain berusia 22 tahun itu akan memiliki masa depan yang bagus bersama Spurs.

Masa kontrak kerja Dier bersama klub Spurs memang baru akan berakhir pada akhir musim 2021 mendatang. Mereka memang baru saja membuat keputusan untuk memperpanjang masa kontrak kerja pemain yang bersangkutan itu pada bulan September 2016 silam.

Pochettino mengungkapkan bahwa tentu saja tidak seperti itu. Eric Dier merupakan pemain tim kami.

Dia sejauh ini masih memiliki kontrak kerja bersama kami, kami baru saja memberikan kenaikan gaji kepada dia setelah pagelaran Piala Eropa 2016 silam. Memang sama sekali tidak ada rasa keragukan sedikit pun kalau dia memiliki masa depan yang bagus bersama tim kami. Kami berharap kami bisa bekerja sama dengan durasi waktu jangka panjang.