Stoke Bidik Bek United

Stoke Bidik Bek United

agen-bola.org – Kubu klub Stoke City melihat peluang untuk bisa mendapatkan pemain bertahan kubu klub Manchester United bernama Phil Jones. Hal itu bukan kabar baru lagi karena asisten pelatih yakni bernama Mark Bowen membuat pengakuan kalau saat ini ada proses negosiasi yang masih terjalin antara pihaknya dengan pihak manajemen Manchester United.

Kelangsungan masa depan Jones bersama United memang masih belum jelas di mana pihak manajemen sudah mendapatkan pemain baru seperti Eric Bailly. Sialnya lagi untuk Jones permainan pemain baru itu justru sangat konsisten sekali dan membuat pelatih Jose Mourinho memainkannya sebagai pemain bertahan utama.

Bowen mengungkapkan bahwa saya masih belum tahu seberapa dekatnya kami ini dan seberapa jauh proses negosiasi yang kami lakukan. Sepanjang karir dia bermain di posisi sebagai bek tengah, akan tetapi di usia mudanya seperti sekarang ini dia juga sempat bermain sebagai seorang gelandang.

Saya masih ingat betul pada saat Sam Allardyce berbicara mengenai dia pada saat dia masuk ke dalam skuad utama. Sam memberikan penilaian kalau dia itu merupakan sosok pemain Duncan Edward yang baru. Dia memiliki permainan yang bagus, akan tetapi karirnya sedikit terhambat saat berada di sana.