Sturridge Masih Absen Selama 10 Hari Lagi

Sturridge Masih Absen Selama 10 Hari Lagi

agen-bola.org – Daniel Sturridge kemungkinan belum bisa bermain dalam waktu dekat ini. Pelatih Liverpool yakni Juergen Klopp sendiri sudah mengungkapkan kalau pemain depannya itu setidaknya masih membutuhkan waktu selama 10 hari lagi.

Sturridge pada saat ini sedang absen bermain lantaran masih menderita permasalahan cedera hamstring. Dia sudah tidak bermain untuk Liverpool sejak pada pertengahan bulan Desember silam.

Sejak Liverpool ditangani oleh Klopp, pemain timnas Inggris itu hanya bisa bermain selama 180 menit saja. Ada beberapa komentar mengenai Sturridge kemudian bermunculan.

Ada yang meminta Klopp harus jujur mengenai kondisi kebugaran dari pemain yang bersangkutan. Ada juga yang meminta Klopp untuk jujur mengenai kondisi Sturridge.

Mengenai masalah Sturridge maka Klopp sendiri kembali membuat penegasan kalau dirinya tidak akan terburu – buru.

Klopp mengungkapkan bahwa di luar tanggun jawab kami di sini yaitu kami ini harus bisa melakukan apa pun dana kami untuk bisa memberikan dia kekuatan fisik supaya bisa kembali bermain di Premier League.

Untuk bisa memiliki sosok pemain sekelas Sturridge maka anda akan selalu menjadi situasi yang cukup bagus dan pada saat yang tidak mungkin menggunakan dia, maka hal itu merupakan situasi yang sudah sangat jelas sekali tidak bagus.