Sturridge Masih Miliki PR Dengan Penampilannya

Sturridge Masih Miliki PR Dengan Penampilannya

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Liverpool yakni Juergen Klopp memberikan alasan mengenai keputusannya tidak memberikan kesempatan kepada salah satu pemain depannya yaitu Daniel Sturridge pada awal musim ini di kompetisi Premier League. Kopp sendiri kemudian menjelaskan kalau masalah inkonsistensi menjadi pekerjaan rumah bagi pemain yang bersangkutan itu pada musim ini.

Kondisi Sturridge dim omen pra musim kemarin menjadi salah satu factor pemain timnas Inggris itu tidak mendapatkan kesempatan banyak bermain pada musim ini. Pada pramusim kemarin, dia justru berkutat dengan permasalahan cedera.

Klopp mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak bisa memiliki pramusim yang bagus, hal itu menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk kami. Beberapa pemain yang lain memiliki kesempatan bermain di pramusim kemarin jauh lebih banyak. Mereka mampu bermain bersama dan menjalani sesi latihan bersana sejak hari pertama pramusim kemarin. Tentu saja hal itu menjadi sebuah keutnungan bagi mereka.

Sejauh ini The Reds masih belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Dari total tiga laga yang sudah dijalani mereka hanya bisa meraih kemenangan sebanyak satu kali saja.

Sementara dua laga lain berakhir dengan satu kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Pada laga selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Leicester City.