Sturridge Memberikan Dampak Bagus Setelah Bermain Sejak Menit Awal

Sturridge Memberikan Dampak Bagus Setelah Bermain Sejak Menit Awal

agen-bola.org – Sangat berbeda sekali pada laga leg pertama karena pemain bernama Daniel Sturridge dimainkan sejak menit awal saat berhadapan dengan Villarreal. Sturridge sendiri kemudian mampu memberikan dampak yang apik.

Pada saat laga leg pertama, Sturridge hanya berada di bangku cadangan pemain saja. Beberapa pengamat memberikan penilaian kalau pelatih Juergen Klopp semestinya memainkan Sturridge sejak menit awal pada laga itu.

Sebelum menjalani laga leg II, eks pemain Liverpool bernama Jamie Carragher mengungkapkan sebenarnya pemain itu dimasukan ke dalam starting XI. Harapan dia pun kemudian menjadi kenyataan.

Sturridge dimainkan selama 90 menit sebelum pada akhirnya digantikan oleh Lucas pada masa injurytime pada babak ke dua. Liverpool pun mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0 dan Sturridge mampu menyumbangkan satu gol.

Sturridge tercatat mampu bermain cukup apik di mana dia mampu membuat sebanyak 8 tembakan dan empat di antaranya mampu mengarah tepat ke sasaran. Selain itu dia di mainkan di posisi sebagai penyerang tengah dan dia sukses memberikan kreasi sebanyak dua peluang.

Sturridge sejauh ini memang kerap absen bermain akibat mengalami permasalahan cedera. Akan tetapi pada saat dimainkan dan fit penuh dia mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan memberikan dampak bagus kepada timnya.