Syarat Hazard Bersedia Bertahan Di Chelsea

Syarat Hazard Bersedia Bertahan Di Chelsea

agen-bola.org – Eden Hazard bersedia tetap bertahan di Chelsea. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu ingin lebih dulu timnya itu membeli para pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejak dibeli oleh Chelsea pada musim panas 2012 silam, Hazard menjadi salah satu sosok pemain kunci. Dia membawa Chelsea menjuarai dua Premier League, satu Liga Champions, satu kali Liga Europa dan Piala Liga.

Pada musim ini dia kembali mampu tampil apik dengan catatan mencetak sebanyak 16 gol dan 13 assist di semua ajang kompetisi. Dia mencetak 12 gol dan 4 assist di ajang Premier League, akan tetapi tidak sanggup membawa Chelsea finis di posisi empat besar.

Sementara itu kontrak kerja Hazard bersama Chelsea baru akan berakhir pada musim 2020 mendatang. Padahal isu terkait kelangsungan masa depannya terus saja beredar terutama dia dikaitkan dengan Real Madrid.

Pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa itulah kenapa saya ini santai saja, ini merupakan sesuatu yang cukup besar. Maka dari itu saya akan perlu memikirkan tentang banyak hal. Namun satu hal yang sudah pasti yaitu saya merasa bahagia di sini. Saya menunggu para pemain baru datang untuk kompetisi musim depan.