Tak Ada Solusi Yang Instan Untuk Membangkitkan Chelsea Saat Ini

Tak Ada Solusi Yang Instan Untuk Membangkitkan Chelsea Saat Ini

agen-bola.org – Pelatih bernama Guus Hiddink sudah memberikan peringatan kepada para fans Chelsea untuk tidak memberikan harapan terlalu berlebih kepada dirinya setelah di tunjuk menangani tim itu dengan status interim. Menurut dia permasalahan yang kini ada di dalam skuad The Blues tidak akan bisa selesai dengan waktu sedikit saja.

Hiddink menduduki posisi pelatih Chelsea setelah pihak klub memutuskan untuk memecat pelatih Jose Mourinho pada akhir pekan kemarin. Ini merupakan kesempatan ke dua bagi Hiddink menangani Chelsea setelah pada sebelumnya sudah pernah dia lakukan pada musim 2009 silam.

Tugas yang ada dipundak Hiddink sendiri kini sangat berat sekali, dia harus bisa mengangkat Chelsa yang sekarang ini masih menempati posisi ke 15 klasemen sementara Premier League dan tertinggal sebanyak 20 poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.

Hiddink mengungkapkan bahwa jika saja anda bisa melihat sedikit ke musim kmearin di mana tim ini mampu keluar menjadi juara di Premier League maka tentu saja anda akan memasuki sebuah musim selanjutnya dengan memasang target yang sama.

Target itu sendiri merupakan utamanya menjadi juara lagi meskipun kompetisi Premier League sangat sulit untuk dijalani. Target yang lain yakni di ajang Liga Champions dan Piala FA.