Tak Adanya Kane Bukan Penyebab Kekalahan Spurs

Tak Adanya Kane Bukan Penyebab Kekalahan Spurs

agen-bola.org – Tanpa adanya Harry Kane yang sedang dalam performa terbaiknya klub Tottenham Hotspurs justru menelan kekalahan. Akan tetapi pelatih Mauricio Pochettino menegaskan kekalahan timnya itu bukan dikarenakan Kane tidak bermain.

Kane kini sedang menjalani masa pemulihan cedera hamstring yang dia dapatkan pada laga akhir pekan lalu saat melawan Liverpool. Permasalahan cedera itu datang setelah Kane mencetak sebanyak 17 gol dari 16 laga untuk timnas Inggris dan Spurs pada awal kompetisi musim ini.

Sebelum menjalani laga melawan United pada akhir pekan ini Pochettino sudah menegaskan tidak akan mengambil resiko memainkan Kane. Pada prosesnya Spurs tanpa diperkuat oleh Kane menelan kekalahan dari United dengan skor akhir 0-1.

Pochettino mengungkapkan bahwa sebelum laga saya sudah mengungkapkan bahwa tidak adanya seorang striker utama akan senantiasa sangat dirindukan dan Kane sendiri merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia.

Kami tidak menelan kekalahan dalam laga ini dikarenakan Kane tidak ada, ini merupakan olahraga kolektif dan anda semua bisa saja beradaptasi pada saat para pemain tidak dalam kondisi fit untuk dimainkan.

Saya senang dengan penampilan tim kami dan seharusnya kami layak untuk mendapatkan yang lebih dari tanpa membawa pulang apa pun.