The Citizen Butuh Sebanyak 11 Gol Lagi Untuk Menjadi Tim Paling Tajam Di Premier League

The Citizen Butuh Sebanyak 11 Gol Lagi Untuk Menjadi Tim Paling Tajam Di Premier League

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City sudah mampu memastikan diri keluar menjadi juara di ajang Premier League musim ini. Ada sebuah rekor yang sekarang ini masih memungkinkan untuk didapatkan yaitu menjadi tim yang paling tajam di ajang Liga dalam satu musimnya.

The Citizen dipastikan menjadi juara di Liga Inggris musim ini seiring dengan kekalahan yang dialami oleh Manchester United saat berhadapan dengan West Bromwich Albion.

Salah satu pencapaian lain yang mungkins aja bisa diraih City yaitu dengan menjadi tim paling tajam dalam satu musim di Liga.

Sejauh ini mereka sudah melesakkan sebanyak 93 gol dari total 33 laga yang sudah dijalani di Liga musim ini. Mereka memiliki rataan gol sebanyak 2,82 gol per laganya.

Rekor klub paling tajan di Liga Inggris sampai saat ini masih di pegang oleh Chelsea dengan catatan mencetak sebanyak 103 gol pada musim 2009 silam dan itu artinya City hanya membutuhkan 11 gol lagi untuk mencatatkan rekor baru.

Melihat catatan City selama ini khususnya pada musim ini yang tampil begitu tajam dan laga Liga masih tersisa 5 pertandingan lagi maka City secara perhitungan akan mampu mencetak sebanyak 14 gol lagi.