The Citizen Jadi Tim Terbaik Liga Inggris Versi PFA

The Citizen Jadi Tim Terbaik Liga Inggris Versi PFA

agen-bola.org – Asosiasi Sepakbola Profesional Inggris (PFA) memberikan pengumuman mengenai tim terbaik Premier League musim ini. Dari total 11 pemain ada sebanyak lima pemain dari klub Manchester City.

The Citizen sudah mampu memastikan diri menjuarai Premier League musim ini. Maka sama sekali tidak mengherankan jika mereka telah menempatkan banyak pemain dalam skuad tim terbaik Premier League musim ini versi PFA.

Manchester City menempatkan para pemainnya di setiap lini kecuali pada posisi penjaga gawang. Pada posisi belakang ada nama Nicolas Otamendi dan Kyle Walker. Sementara di lini gelandang ada Kevin De Bruyne dan David Silva. Sementara di posisi penyerang ada nama Sergio Aguero.

Setelah The Citizen klub Tottenham Hotspurs menyusul dengan menempatkan sebanyak tiga pemain andalannya. Mereka adalah penyerang Harry Kane, pemain gelandang Christian Eriksen dan di posisi belakang ada Jan Vertonghen.

Sementara itu kubu klub Manchester United hanya diwakili oleh penjaga gawang David De Gea. Dua posisi lainnya di tempati oleh pemain asal Chelsea yakni Marcos Alonso dan pemain winger asal klub Liverpool diwakili oleh Mohamed Salah.