The Citizen Sebut Sane Menderita Cedera Ligamen Engkel

The Citizen Sebut Sane Menderita Cedera Ligamen Engkel

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City mengkonfirmasi hasil pemeriksaan kondisi pemain bintangnya bernama Leroy Sane. The Citizen mengalami masalah cedera ligamen engkel kaki sebelah kiri.

Sane hanya bisa bermain pada babak pertama saat City menang atas Cardiff City dengan skor akhir 2-0 di babak ke empat Piala FA pada Minggu malam waktu setempat. Dia tidak bisa menyelesaikan laga setelah ditekel oleh Joe Bennett.

Setelah melakukan pemeriksaan kondisi Sane, City mengungkapkan mengenai hasilnya melalui situs resmi mereka.

Pada hari Senin kemarin Manchester City mengkonfirmasi kalau Sane mengalami kerusakan ligamen engkel saat bermain melawan Cardiff City di Piala FA.

City tidak menyebutkan berapa lama pemain berposisi sebagai winger itu akan absen. Namun setelah laga usai pelatih Pep Guardiola memprediksi pemainnya itu akan absen selama satu bulan ke depan.

Permasalahan cedera pemain berusia 22 tahun itu merupakan kerugian besar bagi The Citizen. Sane mampu bermain apik pada kompetisi musim ini dengan catatan mencetak 11 gol dan 14 assist di semua ajang kompetisi.

Pemain berkebangsaan Jerman itu sendiri merasa bersyukur permasalahan cedera yang dia alami tidak serius. Dia pun berharap sekali bisa segera kembali bermain memperkuat Manchester City.