Tidak Adanya Vardy Tak Masalah

Tidak Adanya Vardy Tak Masalah

agen-bola.org – Penyerang Jamie Vardy masih harus absen bermain memperkuat Leicester City saat melawan Manchester United pada akhir pekan nanti. Tanpa kehadirannya Leicester diyakini akan meraih kemenangan.

Menjalani laga tandang ke Old Trafford pada minggu malam nanti akan menjadi aga yang sungguh sangat luat biasa sekali bagi mereka. Kemenangan akan memastikan mereka mendapatkan title Premier League musim ini.

Akan tetapi klub berjuluk The Foxes itu akan menjalani laga tanpa diperkuat oleh Vardy. Pemain berusia 29 tahun itu sedang menjalani hukuman larangan bermain karena tindakan tidak terbujinya kepada wasit saat melawan West Ham United.

Tidak adanya Vardy ini dikhawatirkan akan mengurangi ketajaman Leicester. Akan tetapi pada akhir pekan kemarin mereka tetap saja menunjukkan ketajaman dengan mencetak 4 gol tanpa balas saat melawan Swansea City.

Pemain bertahan bernama Danny Simpson mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau tim kami ini sudah mengirimkan pesan kepada semua pihak. Kami memiliki para pemain yang bisa masuk ke dalam lapangan dan melakukan tugas dengan sebaik mungkin. Pemain seperti Leo Ulloa mampu menjadi pemain terbaik laga dan Jeff sendiri masuk sebagai pemain pengganti dan tetap bermain apik saat laga akhir pekan kemarin.