Trofi Piala FA Tak Akan Cukup Menyelamatkan Musim Manchester United

Trofi Piala FA Tak Akan Cukup Menyelamatkan Musim Manchester United

agen-bola.org – Manchester United akan semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan ajang Piala FA demi menyelamatkan musim ini. Meskipun demikian pencapaian itu tidak akan cukup untuk klub sekelas Setan Merah.

United sudah gagal pada tiga kompetisi yang diikuti musim ini. Mereka hanya tinggal berpeluang mengamankan satu trofi Piala FA.

United kini sudah mencapai ke babak final dan akan berhadapan dengan Chelsea. Laga itu sendiri akan berlangsung pada tanggal 19 Mei mendatang di Stadion Wembley.

David De Gea menegaskan kalau trofi Piala FA akan begitu penting bagi timnya saat ini. Maka dari itu dia menegaskan kalau semua rekan satu timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa memenangkannya.

Penjaga gawang timnas Spanyol itu mengungkapkan bahwa sudah sangat jelas sekali trofi Piala FA akan sangat penting sekali bagi tim kami, kejuataan yang bagus untuk kami menangkan dan kami akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik kami demi bisa memenangkannya.

Akan tetapi semua itu tidak akan cukup bagi kami Manchester United dan harus bisa membidik trofi yang lebih bergengsi lagi dan lebih baik tentunya, itu yang akan selalu menjdai fokus kami pada setiap musim kompetisi. Saat ini kami sedang mempersiapkan semuanya dengan sebaik mungkin.