Ucapan Terima Kasih Conte Untuk Diego Costa

Ucapan Terima Kasih Conte Untuk Diego Costa

agen-bola.org – Pihak klub Chelsea sudah setuju melepaskan Diego Costa ke Atletico Madrid. Atas semua konstribusi yang sudah diberikan oleh sang pemain kepada Chelsea maka pelatih Antonio Conte mengucapkan banyak terima kasih.

Pihak Atletico dan Chelsea sudah sepakat dengan nilai transfer mencapai sebesar 60 juta euro untuk Costa. Transfer ini sendiri akan selesai setelah pemain yang bersangkutan itu melewati tes medis dan menyelesaikan kesepakatan secara pribadi dengan pihak Atletico.

Costa tercatat bermain untuk Chelsea selama tiga musim dengan sumbangan sebanyak 58 gol dari total 120 laga. Dia sudah memenangkan dua trofi Premier League.

Namun Conte sudah memutuskan untuk tidak memakai jasa Costa lagi musim musim ini dan sudah membeli Alvaro Morata sebagai pengganti Costa. Costa dan Conte sendiri sempat terlibat perseteruan di media dalam beberapa waktu lalu.

Meskipun demikian Conte tetap menguncapkan terima kasih atas semua jasanya selama bermain di Chelsea.

Conte mengungkapkan bahwa kami ingin sekali mengucapkan banyak terima kasih kepada Costa atas apa yang sudah dia berikan untuk tim ini.

Kami mendoakan yang terbaik tentunya untuk masa depan dia. Saya sama sekali tidak akan lupa kalau kami ini menjadi juara bersama dengan dia pada kompetisi musim lalu.