United Akan Berharap Banyak Pada Sanchez Di Babak Final Piala FA

United Akan Berharap Banyak Pada Sanchez Di Babak Final Piala FA

agen-bola.org – Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea di babak final Piala FA pada akhir pekan ini. Setan Merah akan berharap banyak kepada sosok Alexis Sanchez pada laga tersebut.

Laga final Piala FA nanti akan berlangsung di Wembley Stadium pada Sabtu malam waktu setempat. Pertandingan itu akan menjadi peluang terakhir bagi ke dua klub untuk mengakhiri musim ini dengan memenangkan trofi gelar juara.

Jelang laga tersebut, penyerang andalan United yakni Romelu Lukaku saat ini masih berusaha untuk memulihkan kondisi badannya. Dia mengalami masalah pada kaki sebelah kanannya.

Lukaku sendiri memiliki peranan besar di lini serang United pada kompetisi musim ini. Dia mampu mencetak sebanyak 26 gol dari total bermain sebanyak 48 laga di semua ajang kompetisi.

Pemain depan lainnya yakni Alexis Sanchez masih belum bisa bermain secara konsisten tersebut tentu saja mendapatkan beban yang besar untuk bisa mencetak gol saat melawan Chelsea nanti. Dia didukung dengan catatan rekor apik pada saat bermain di Wembley.

Sanchez mengungkapkan bahwa pada saat saya bermain di Wembley maka saya merasa banyak mendapatkan keberuntungan.

Buktinya adalah pergantian klub memang sangat sulit untuk diri saya. Saya bergabung bersama klub yang lebih besar dari sebelumnya.