United Akan Tawarkan Kontrak Baru Pada Mata

United Akan Tawarkan Kontrak Baru Pada Mata

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United nampaknya merasa puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Juan Mata sejauh ini. Kabar terbaru menyebutkan kalau pihak manajemen United sudah memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain yang bersangkutan itu.

Pihak manajemen United dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan Mata dengan tujuan untuk membicarakan mengenai proses negosiasi perpanjangan kontrak tersebut. Pelatih Jose Mourinho sendiri dikabarkan merasa senang dengan performa konsisten yang telah ditunjukkan oleh Mata sejauh ini.

Sebenarnya United memiliki niatan untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada sang pemain pada akhir musim nanti. Akan tetapi rasa khawatir kalau saja Mata tergoda bergabung dengan tim lain maka United pada akhirnya membuat keputusan untuk memberikan perpanjangan kontrak tersebut lebih cepat.

Kontrak kerja pemain berkebangsaan Spanyol itu bersama United sebenarnya masih akan berlaku hingga musim 2018 mendatang. Masih belum bisa diketahui berapa lama kontrak kerja baru yang telah ditawarkan oleh pihak manajemen kepada Mata.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin bula Januari 2013 silam dari klub Chelsea. Sudah hampir selama tiga musim bermain untuk United, pemain berposisi sebagai gelandang serang itu sudah bermain sebanyak 120 laga di semua kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak 30 gol.