United Bidik Pemain Bertahan Napoli Dan Gelandang Atalanta

United Bidik Pemain Bertahan Napoli Dan Gelandang Atalanta

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United dikabarkan sudah mengirimkan tim pemandu bakat mereka untuk melihat pertandingan di ajang Serie A Italia antara Napoli melawan Atalanta pada akhir pekan kemarin.

Sebagaimana yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa perwakilan dari United itu datang untuk melakukan pengamatan kepada dua pemain yaitu pemain bertahan milik klub Napoli bernama Elseid Hysaj dan pemain gelandang muda milik klub Atalanta bernama Franck Kessie.

Nama Hysaj sendiri memang semakin muncul namanya pada momen bursa transfer seiring dengan penampilan apiknya bersama Napoli pada dua musim terakhir ini kemudian di tambahkan dengan bermain bersama timnas Albania di ajang Piala Eropa 2016 silam. Manchester United diklaim ingin sekali menjadikan pemian berusia 23 tahun itu sebagai calon penerus Antonio Valencia yang saat ini sudah tidak muda lagi usianya.

Sementara itu untuk Kessie sendiri sama saja seperti itu. Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu baru berusia 20 tahun diprediksi akan menjadi salah satu pemain panas pada momen bursa transfer musim panas nanti.

Selain klub Manchester United, Kessie dikabarkan juga sedang diinginkan oleh beberapa klub besar Eropa lain sebut saja seperti AS Roma, Juventus, Chelsea, Manchester City dan Paris Saint Germain (PSG).