United Diminta Untuk Tetap Bisa Menjaga Tempo Permainan

United Diminta Untuk Tetap Bisa Menjaga Tempo Permainan

agen-bola.org – Chris Smalling memberikan penilaian kalau timnya harus menjaga tempo permainan kalau saja tidak ingin kembali mendapatkan hasil negatif. Catatan buruk Manchester United di ajang Premier League sendiri pada akhirnya berakhir setelah meraih kemenangan atas Leicester City pada akhir pekan kemarin.

Manchester United meraih kemenangan atas Leicester City dengan skor akhir telak 4-1 di kandang sendiri, Old Trafford. Smalling sendiri menilai kalau tempo permainan timnya menjadi kunci kesuksesan United pada saat berhadapan dengan Leicester City.

Smalling berpendapat kalau Manchester United akan bisa mengembalikan eksisteni mereka kalau saja bisa mempertahankan konsistensi saat bermain. Smalling sendiri juga memiliki harapan kalau timnya terus bisa mendapatkan hasil apik di semua ajang kompetisi.

Pemain timnas Smalling mengungkapkan bahwa saya memperkirakan kalau tim kami bisa memulai laga dengan tempo yang cukup bagus, sama sekali tidak akan ada tim yang bisa menyaingi tim kami.

Semua ini intinya adalah konsistensi. Kami harus bisa memastikan tetap berada di posisi atas klasemen dikarenakan kami sama sekali tidak ingin meraih kemenangan sesaat saja.

Ke depannya kami ingin bisa bermain secara konsisten untuk mencapai apa yang sudah kami targetkan pada musim ini tentunya.