United Pastikan Finis Di Posisi Ke Dua Setelah Bermain Imbang Dengan West Ham

United Pastikan Finis Di Posisi Ke Dua Setelah Bermain Imbang Dengan West Ham

agen-bola.org – Manchester United hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan West Ham United dalam laga lanjutan Premier League. Hasil itu memastikan United mengakhiri musim ini di posisi ke dua.

Setan Merah tak mampu mendapatkan tiga poin dari lawatannya ke kandang West Ham. Manchester United tak sanggup mencetak satu gol pun setelah melakukan sebanyak 16 kali tembakan percobaan dan enam diantaranya tepat mengenai sasaran.

Sementara itu tim tuan rumah tetap memiliki perlawanan. Mereka mampu melesakkan sebanyak sembilan kali tembakan percobaan dan dua yang tepat mengenai sasaran. Akan tetapi sama sekali tidak ada yang menjadi gol, maka skor sampai laga usai tetap tanpa gol.

Dengan tambahan satu poin dari hasil laga tadi, Manchester United mampu mengamankan posisi ke dua setelah mengumpulkan sebanyak 78 poin. Jumlah perolehan poin mereka tidak akan mampu lagi di kejar oleh Spurs dan Liverpool yang berada di posisi ke tiga dan empat dengan hanya menyisakan satu laga lagi.

Tambahan satu poin itu juga tidak membuat pihak klub West Ham United bergerak dari posisi ke 15 klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 39 poin. Mereka kini sudah memastikan diri tetap bertahan di Premier League musim depan.