Untuk Gaet Neymar, United Harus Mempersiapkan Dana Sebesar 200 Juta Euro

Untuk Gaet Neymar, United Harus Mempersiapkan Dana Sebesar 200 Juta Euro

agen-bola.org – Pemain bernama Neymar dikabarkan menjadi bidikan kubu klub Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Setan Merah dikabarkan sudah mempersiapkan dana mencapai sebesar 200 juta euro untuk mendapatkan Neymar.

Kabar itu sendiri tersebar oleh media Spanyol Sport yang telah menyatakan kalau pelatih Jose Mourinho sudah turun secara langsung dalam usaha melakukan pendekatan dengan pelatih berkebangsaan Brasil itu melalui para perwakilannya.

Menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau Mourinho sudah berusaha untuk meyakinkan Neymar kalau bergabungnya ke United akan menjadi sebuah langkah lebih maju dalam karir sepakbolanya dengan itu maka sang pemain tidak lagi dibawah bayang – bayang seorang Lionel Messi.

Sebagai tanda rasa serius pihak manajemen United disebutkan juga akan memberikan bayaran klausual pelepasan sang pemain dengan nilai mencapai sebesar 200 juta euro.

Sebagai catatan saja pada musim panas kemarin United sudah menjadikan seorang Paul Pogba menjadi pemain paling mahal di dunia setelah didatangkan dari Juventus dengan nilai transfer mencapai sebesar 105 juta euro.

Manchester United juga disebutkan sudah siap memberikan tawaran kontrak dengan nilai selangit kepada Neymar. Jumlahnya mencapai sebesar 25 juta euro untuk per musimnya yang disebutkan menjadi peningkatan yang sangat drastis sekali untuk pemain yang kini berusia 25 tahun itu.