Van Gaal Sebut Fellaini Harus Bisa Belajar Mengontrol Emosinya

Van Gaal Sebut Fellaini Harus Bisa Belajar Mengontrol Emosinya

agen-bola.org – Pelatih bernama Louis van Gaal menyebutkan kalau skuadnya sama sekali tidak mengajukan banding mengenai hukuman yang telah didapatkan oleh Maroune Fellaini. Dia juga meminta kepada pemainnya itu untuk bisa belajar mengontrol emosianya.

Fellaini mendapatkan hukuman larangan bermain oleh pihak FA lantaran melakukan sikutan kepada pemain bertahan klub Leicester City bernama Robert Huth. Hukuman itu berlaku juga untuk Huth karena lebih dulu menjambak rambut Fellaini dan kemudian menjadi awal mula terjadinya sikutan dari Fellaini.

Van Gaal menyebutkan kalau reaksi dari pemainnya itu merupakan sesuatu yang wajar karena dia kemudian tidak membenarkannya. Pada saat diwawancarai oleh salah satu tv, dia kemudian mencontohkan sedikit jambakan.

Pada saat ini dia mengatakan sama sekali tidak akan mengajukan banding mengenai hukuman pemainnya itu.

Van Gaal mengungkapkan bahwa kami sama sekali tidak akan mengajukan banding karena seperti yang sudah saya ungkapkan kalau reaksinya itu sangat wajar.

Pada saat pihak FA juga telah memberikan hukuman kepada Huth maka mereka itu juga telah mengakui kalau itu merupakan tindakan yang salah, saya juga sudah mengungkapkan seperti ini setelah laga pada akhir pekan kemarin.

Saya merasa percaya kalau Fellaini bereaksi seperti itu karena dia juga merupakan manusia biasa. Akan tetapi dia harus bisa mengontrol emosinya.