Wenger Bela Ozil Yang Mendapatkan Kritikan

Wenger Bela Ozil Yang Mendapatkan Kritikan

agen-bola.org – Pelatih veteran Arsene Wenger memberikan pembelaan setelah salah satu pemainnya yaitu Mesut Ozil mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak. Wenger memberikan penilaian kalau pemainnya itu sebagai sosok pemain yang memiliki mental kuat. Dia optimis kalau Ozil akan membalas semua kritikan yang tertuju kepada dirinya itu dengan cara bermain apik di laga – laga selanjutnya.

Ozil bermain buruk saat Arsenal menelan dua kali kekalahan secara beruntun saat berhadapan dengan Everton dan Manchester City. Pada dua laga itu pemain berposisi sebagai gelandang serang itu seperti halnya mati kutu.

Umpan dan pergerakan yang dia lakukan mampu dimatikan oleh para pemain lawan. Bahkan pada dua kekalahan itu ditengarai karena dua tim lawan mampu mematikan pergerakan pemain timnas Jerman tersebut.

Dengan alasan itu maka pada laga selanjutnya tentu saja lawan yang akan dihadapi oleh Arsenal mengincar Ozil supaya distribusi bola ke para pemain depan The Gunners tidak bisa berjalan dengan maksimal. Meskipun demikian Wenger yakin kalau Ozil ini akan bisa kembali bangkit. Pada saat bermain melawan West Bromwich Albion nanti Wenger yakin pemainnya itu akan bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan bahwa banyak orang memberikan analisis dan hal itu merupakan hal yang normal. Namun pemain sekelas Ozil harus bisa memberikan tanggapan semuanya itu dengan bermain secara maksimal.