Wenger Masih Berpeluang Membawa Arsenal Raih Kesuksesan

Wenger Masih Berpeluang Membawa Arsenal Raih Kesuksesan

agen-bola.org – Sudah ada beberapa pihak yang memberikan penilaian mengenai pelatih Arsenal saat ini yaitu Arsene Wenger sudah tidak lagi akan bisa mampu membawa Arsenal mendapatkan kesuksesan. Akan tetapi salah satu legenda Arsenal yaitu Martin Keown sendiri justru memiliki pendapat lain.

Martin memberikan penilaian kalau Wenger masih memiliki potensi untuk membawa The Gunners mendapatkan hasil yang bagus. Menurutnya meskipun pelatih veteran itu bukan merupakan sosok pelatih muda lagi akan tetapi pelatih berusia 66 tahun itu masih merasa lapar akan gelar juara.

Martin mengungkapkan bahwa Arsene Wenger itu memang semakin hari semakin menua. Akan tetapid ia masih memiliki sikap determinasi yang sangat baik.

Dia akan terus saja menunjukkan kemajuan dan mendapatkan kemenangan. Dia itu masih sangat lapar akan kemenangan.

Sejauh ini The Gunners memang mampu menunjukkan penampilan yang semakin membaik di ajang Premier League musim ini. Setelah mampu meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor akhir telak 3 – 0 di ajang lanjutan Premier League. Mereka pun kini mampu naik ke posisi ke tiga klasemen sementara Premier League musim ini.

Hal itu menjadi bukti kalau Wenger sejauh ini masih memiliki sikap profesional dan bertanggung jawab atas pekerjaannya untuk membawa Arsenal mendapatkan hasil yang lebih bagus dari musim lalu.