Wenger Menepis Anggapan Timnya Meremehkan Forest

Wenger Menepis Anggapan Timnya Meremehkan Forest

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal membuat keputusan tidak memainkan banyak pemain inti pada saat berhadapan dengan Nottingham Forest. Keputusan itu dinilai tidak pas karena pada akhirnya Arsenal menelan kekalahan.

Arsenal harus kalah atas Forest dengan skor akhir 2-4. Arsenal sudah selalu tertinggal meskipun mampu bermain lebih dominan.

Pada laga itu Arsenal tidak bisa didampingi oleh pelatih Arsene Wenger karena sedang menjalani hukuman akibat melakukan protes kepada wasit. Mereka juga tanpa diperkuat oleh beberapa pemain kuncinya.

Arsenal tercatat mampu menguasai jalannya laga sebanyak 69 persen dan melakukan sebanyak 14 kali tembakan, akan tetapi hanya empat yang tepat sasaran. Sementara Forest yang bermain mengandalkan serangan balik mampu melepaskan sebanyak 12 kali tembakan dan sembilan yang tepat sasaran.

Wenger mengaku performa Arsenal membuat frustasi dan memuji penampilan Forest yang bermain disiplin. Wenger mengaku ada sejumlah kesalahan fatal yang dilakukan oleh para pemainnya termasuk pada saat melakukan pertahanan untuk menghalau tendangan bebas atas terciptanya gol pertama dari tim lawan.

Akan tetapi Wenger menegaskan pilihan pemain yang dia mainkan sama sekali tidak salah. Rotasi memang dibutuhkan dalam skuad Arsenal dan pemain yang dimainkan juga memiliki pengalaman bermain yang cukup banyak.