Wenger Menjanjikan Welbeck Bermain Lebih Sering

Wenger Menjanjikan Welbeck Bermain Lebih Sering

agen-bola.org – Pelatih klub Arsenal yakni Arsene Wenger kini sedang mengatur strategi untuk timnya menjelang melawan Southampton dalam laga lanjutan Piala FA Cup pada akhir pekan ini. Wenger memang kini sedang pusing akibat larangan bermain yang ditujukan kepada Granit Xhaka karena mendapatkan hukuman kartu merah pada saat bermain melawan Burnley di ajang lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Akan tetapi dengan absennya Xhaka ini menjadi keuntungan bagi Danny Welbeck. Dikabarkan Wenger memiliki rencana untuk memainkan pemain yang bersangkutan itu di skuad utama pada laga akhir pekan nanti.

Maklum saja Welbeck harus rela tidak bermain selama tujuh bulan karena mengalami masalah cedera lutut pada awal musim ini. Sebenarnya pemain berkebangsaan Inggris itu sudah bermain pada dua laga terakhir.

Akan tetapi sangat disayangkan sekali eks pemain Manchester Unied itu hanya dimainkan selama 10 menit saja pada saat berhadapan dengan Burnley di akhir pekan kemarin. Wenger sendiri membuat pengakuan kalau dirinya harus memberikan kesempatan untuk pemainnya itu demi tujuan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Arsenal.

Wenger berharap Welbeck bisa kembali ke dalam bentuk performa terbaiknya setelah sembuh dari permasalahan cedera dan bisa bermain apik bersama rekan satu timnya.