Wenger Saat Ini Sudah Mencapai Titik Nadir

Wenger Saat Ini Sudah Mencapai Titik Nadir

agen-bola.org – Musim ini bukan menjadi musim terakhir bersama Arsenal yang diharapkan oleh seorang Arsene Wenger. Dia sendiri kini menuju titik paling rendah.

Wenger sudah membuat pengumuman kalau dirinya akan hengkang dari Arsenal pada akhir musim ini. Namun tidak ada kado yang apik setelah Arsenal dipastikan tidak bisa mendapatkan trofi gelar juara dan bahkan menuju ke sebuah musim paling buruk di kancah Premier League.

The Gunners baru saja tersingkir dari ajang Liga Europa yang merupakan satu – satunya kompetisi yang bisa mereka menangkan. Menyusul kekalahan tipis 0-1 dari Atletico Madrid di leg ke dua babak semifinal, arsenal kalah agregat akhir tipis 1-2.

Kegagalan itu kemudian menegaskan musim Arsenal kini sedang hancur. Sebelumnya di kasta domestik saja Arsenal langsung tersingkir dari ajang Piala FA babak pertama, kemudian di Piala Liga mereka kalah dari Manchester City di babak final.

Sementara itu di kancah Premier League sendiri mereka harus terseok – seok. Mereka sangat kesulitan untuk bersaing di posisi empat besar dan nampaknya akan mengakhiri musim ini di posisi ke enam dan itu merupakan hasil paling buruk Arsenal di eranya Wenger yang dimulai sejak tahun 1996 silam.