Wenger Sama Sekali Tidak Sedang Berikan Hukuman Kepada Sanchez

Wenger Sama Sekali Tidak Sedang Berikan Hukuman Kepada Sanchez

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger memberikan bantahan kalau dia sedang memberikan hukuman kepada Alexis Sanchez dengan memainkannya di ajang Piala Liga Inggris. Wenger hanya ingin memberikan tambahan waktu bermain bagi pemain timnas Chile itu.

Sanchez baru bermain sebanyak tiga laga di kancah Premier League dengan hanya satu kali bermain sejak menit awal. Dia hanya bermain sebagai pemain pengganti saja pada saat Arsenal berhadapan dengan Bournemouth dan Chelsea.

Sanchez justru menjadi starter pada kompetisi yang lain. Dia bermain sejak menit awal pada laga melawan Cologne di kancah Liga Europa dan Piala Liga Inggris melawan Doncaster Rovers.

Keputusan Wenger itu sendiri kemudian menimbulkan kabar spekulasi kalau dia tidak ingin memainkan Sanchez di ajang Premier League. Wenger kemudian mengklaim tidak suka dengan sikap yang ditunjukkan oleh Sanchez dan merasa ragu dengan komitmen pemainnya itu menyusul kegagalan transfer Sanchez ke Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin.

Akan tetapi hal itu kemudian langsung di bantah oleh pelatih berkebangsaan Prancis itu. Wenger sendiri hanya mencoba untuk mengembalikan pemainnya itu ke dalam bentuk kondisi terbaiknya dengan memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak di ajang Piala Liga Inggris.