Wenger Sebut Laga Yang Bagus Namun Timnya Harus Berbenah Di Sektor Belakang

Wenger Sebut Laga Yang Bagus Namun Timnya Harus Berbenah Di Sektor Belakang

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger merasa senang melihat Arsenal mampu bermain menyerang dan kekuatan mental pada saat bermain melawan Leicester City. Akan tetapi mengenai masalah lini bertahan Wenger mengaku masi perlu adana perbaikan.

Arsenal meraih kemenangan secara dramatis saat melawan Leicester City pada Sabtu dini hari waktu setempat di Emirates Stadium dengan skor akhir 4-3.

Pada saat melakukan serangan The Gunners mampu menunjukkan potensi yang sangat bagus dengan banyaknya menciptakan peluang. Mereka tercatat melakukan sebanyak 27 kali percobaan dan 10 yang tepat mengenai sasaran. Sementara untuk Leicester hanya melakukan sebanyak 6 kali dan 3 yang tepat sasaran.

Wenger sendiri mengaku perlu adanya perbaikan di lini belakang. Pada laga itu Arsenal tidak bisa memainkan komposisi terbaiknya khususnya di lini bertahan. Bermain menggunakan skema pola tiga bek, Wenger memainkan Nacho Monreal, Sead Kolasinac dan Rob Holding.

Pelatih veteran itu mengungkapkan bahwa pada saat melakukan seranga kami sudah bisa terlihat bagus. Kami kemasukan beberapa gol yang semestinya bisa dihentikan dan secara keseluruhan kami ini harus bisa memperbaiki itu.

Kami sudah tahu secara bertahan dan kami akan bisa lebih baik lagi ke depannya. Akan tetapi jika dilihat secara keseluruhan kami sudah bisa bermain bagus.