Wenger Ungkap Tahun 2013 Silam Arsenal Hampir Dapatkan Suarez

Wenger Ungkap Tahun 2013 Silam Arsenal Hampir Dapatkan Suarez

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger membuat pengakuan kalau dirinya hampir saja mendapatkan penyerang bernama Luis Suarez pada bursa transfer musim panas 2013 silam. Namun sangat disayangkan dari pihak Liverpool memberikan penolakan atas penawaran dari Arsenal.

Mungkin saja anda masing mengingat pada saat ramai momen bursa transfer musim panas 2013 silam khususnya di Premier League pada saat sang pemain diinginkan oleh Arsenal.

Begitu inginnya mendapakan Suarez pihak Arsenal sudah siap menebus klausual kontrak sang pemain dengan nilai transfer mencapai sebesar 40 juta pounds dan ditambah satu pounds lagi. Nilai itu kemudian menjadikan bahan lelucon pada saat itu termasuk dari pemilik Liverpool yaitu John W Henry.

Pada prosesnya Suarez kemudian tidak bergabung dengan Arsenal dan sang pemain pun kemudian tetap bermain untuk Liverpool. Suarez kemudian sempat menandatangani perpanjangan kontrak pada pertengahan musim. Akan tetapi pada akhirnya pihak Liverpool tidak mampu untuk menolak tawaran dari Barca sebesar 65 juta pounds yang ingin mendapatkan Suarez.

Wenger mengungkapkan kalau pihak kami memang memiliki kesempatan dengan Suarez. Kami ini mendapatkan masukan yang salah kalau dia memiliki klausual kontrak dengan klausual minimal, akan tetapi kami sudah mencapai kata sepakat dan anda bisa menanyakan kepada dia.