Willian Masih Merasa Yakin Timnya Bisa Finis Di Empat Besar

Willian Masih Merasa Yakin Timnya Bisa Finis Di Empat Besar

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea pada saat ini memang masih berada di posisi ke 15 klasemen sementara Premier League, meskipun demikian Willian tetap merasa yakin dengan peluang timnya bisa finis di posisi empat besar.

Hingga pekan ke 18 The Blues baru bisa mendapatkan sebanyak 19 poin saja. Jumlah itu hanya berselisih sebanyak dua poin dari tim zona degradasi dan tertinggal sebanyak 13 poin dari tim peringkat ke empat.

Pada pekan kemarin pelatih baru bernama Guus Hiddink menyatakan kalau finis di posisi empat besar jika di lihat secara matematis masih mungkin bisa tercapai. Akan tetapi pada akhir pekan kemarin Chelsea hanya bisa bermain imbang saat berhadapan edngan Watford.

Willian mengungkapkan bahwa situasi pada saat ini memang sulit untuk tim kami. Akan tetapi saya berfikiran kalau kami ini akan bisa melaju terus dan kembali meraih kemenangan demi kemenangan untuk menyelesaikan kompetisi di posisi empat besar.

Saya berfikiran kalau kami ini pantas untuk meraih kemenangan saat melawan Watford. Kami telah memainkan babak ke dua dengan cukup bagus. Tentu saja kami sudah sempat bisa berada dalam masa sulit pada saat tim lawan mampu mencetak gol ke dua, akan tetapi kami kemudian bermain pantang menyerah.