Yaya Toure Berharap United Musim Depan Bisa Bermain Lebih Menyerang

Yaya Toure Berharap United Musim Depan Bisa Bermain Lebih Menyerang

agen-bola.org – Yaya Toure memberikan kritikan kepada strategi bermain bertahan dari klub Manchester United pada saat menahan imbang Manchester City. Yaya sendiri berharap United bisa bermain lebih menyerang dengan para pemain yang mereka miliki.

Pada laga tersebut City memang bermain sangat mendominasi jalannya pertandingan dengan banyak menciptakan banyak peluang.

The Citizen mampu menguasai jalannya laga sebanyak 69 persen dan terus mengurung United disepanjang laga, sebaliknya untuk Setan Merah sendiri hanya satu kali melakukan serangan balik. City memiliki catatan melakukan tembakan sebanyak 19 kali dan enam tepat mengenai sasaran, sementara untuk United hanya melakukan tiga kali tembakan dan hanya satu yang tepat mengenai sasaran, akan tetapi laga pada akhirnya berakhir dengan skor kaca mata saja.

Wajar saja permainan bertahan United itu kemudian mendapatkan kritikan keras terutama dari para pemain City. Yaya sendiri menyebutkan kalau United semestinya bisa bermain lebih baik lagi dengan para pemain berkualitas bagus.

Meskipun tidak bisa dipungkiri juga kalau United datang ke pertandingan itu dengan kondisi kekuatan terbaik karena absennya beberapa pemain kunci mereka. Bahkan gelandang Maroune Fellaini harus mendapatkan kartu merah enam menit menjelang laga usai.

Yaya Toure mengungkapkan saya berharap sekali musim depan United bisa bermain lebih menyerang.