Yaya Toure Yakin United Akan Mengandalkan Serangan Balik

Yaya Toure Yakin United Akan Mengandalkan Serangan Balik

agen-bola.org – Yaya Toure memberikan prediksi kalau Manchester United akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik pada laga akhir pekan ini.

Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City pada Minggu malam waktu setempat di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League.

Meskipun bermain di kandang sendiri Yaya menilai kalau United akan tetap bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat. Cara bermain seperti itu mampu diterapkan oleh United pada saat menang atas Arsenal dengan skor akhir 3-1 pada akhir pekan kemarin.

Toure sendiri memperingatkan City untuk selalu waspada. Mereka baru saja menelan kekalahan dari Shakhtar Donetsk dengan skor akhir 1-2 di kancah Liga Champions.

Toure mengungkapkan bahwa mereka akan begitu berbahaya dalam hal serangan balik dan kami harus selali siap untuk itu semua. Kalau saja tidak maka kami akan melihat laga yang mereka mainkan saat berhadapan dengan Arsenal pada akhir pekan kemarin.

Saya berfikiran bersama pemain sekelas Lukaku, Ibra dan Martial karena mereka semua memiliki kecepatan. Kami harus bisa bermain apik pada akhir pekan nanti.

Ini akan menjadi sulit dikarenakan cara bermain tim lawan yang sangat bagus. Manchester United terkenal memiliki senjata serangan balik mematikan.