Zaza Akan Berat Menjalani Karir Bersama West Ham

Zaza Akan Berat Menjalani Karir Bersama West Ham

agen-bola.org – Perjalanan karir seorang pemain bernama Simone Zaza bersama kubu klub West Ham United di nilai tidak akan mudah seerti halnya pendahulu dia yaitu Paolo Di Canio. Ungkapan itu sendiri diungkapkan oleh salah satu legenda kubu klub Arsenal bernama Ian Wright.

Pada sebelumnya Zaza yang di beli dari kubu klub Juventus mengungkapkan ingin bisa mengikuti jejak Di Canio pada saat bermain di ajang Premier League bersama West Ham. Meskipun pada saat ini dia masih kesulitan untuk melakukan adaptasi dengan permainan yang ada di Premier League.

Memang tidak ayal kalau Ian yang juga sudah pernah bermain di West Ham sangat menyayangkan sekalu ucapan dari Zaza. Hal itu disebabkan Ian sendiri memberikan penilaian kalau sebaiknya Zaza ini membangun langkah dia sendiri.

Ian mengungkapkan bahwa mengapa dia meyebutkan nama legenda seperti Di Canio. Paolo sendiri merupakan salah satu pemain terbaik di dalam sejarah klub West Ham. Entah bagaimana gerangannya dia menyebutkan yang seperti itu.

Saya sudah tahu kalau dia mengungkapkan dengan cara yang bagus. Akan tetapi semestinya membuat jalan dia sendiri dan fokus penuh untuk mengangkat namanya sendiri.

Sejauh ini Zaza belum bisa menunjukkan performa apik bersama West Ham. Dia sejauh ini sudah bermain sebanyak tiga kali dan belum mencetak gol.