Inter Milan Pantau Arthur Masuaku

Inter Milan Pantau Arthur Masuaku

agen-bola.org – Klub Raksasa Seri A Italia, yakni Inter Milan, baru-baru diberitakan tengah serius memantau perkembangan bek kiri yang masih membela tim juara Liga Super Yunani, yaitu Olympiakos, Arthur Masuaku.

Seperti kabar yang dilaporkan Sky Italia, pihak La Benamata dilaporkan sudah mengutus perwakilnya guna mengikuti perkembangan terkini pemain berkebangsaan Prancis tersebut, kala Juventus kontra Olympiakos.

Masuaku terbilang cukup gemilang dimana bermain dengan klub barunya. Pada 12 pertandingan yang telah dijalaninya di gelaran musim ini, pemain yang mempunyai keturunan Kongo itu sudah mencatatkan satu gol dan juga sumbangsih empat assist.

Hadirnya pemain belia 20 tahun tersebut, nantinya bakal diproyeksikan sebagai pemain pelapis dari gelandang bertahan Yuto Nagatomo di sektor kiri yang masih di dekap cedera.

Dimana beredar rumor yang menyebutkan bahwa Inter tak lagi menaruh kepercayaan dengan brahima Mbaye atau Dodo, yang sempat diplot sebagai pengganti sang pemain bintang asal Jepang musim ini.