Alonso Masih Belum Ingin Memikirkan Kelanjutan Karir Bersama Munich

Alonso Masih Belum Ingin Memikirkan Kelanjutan Karir Bersama Munich

agen-bola.org – Gelandang veteran kubu klub Bayern Munich bernama Xabi Alonso mengungkapkan kalau dirinya masih belum akan memikirkan mengenai kelanjutan karir sepakbolanya. Masa kontrak kerjanya bersama Munich sendiri akan berakhir pada akhir musim 2017 mendatang.

Alonso secara resmi bergabung dengan kubu klub Munich pada bursa transfer musim panas 2014 silam setelah selama enam musim bermain di kubu klub Real Madrid. Selama bermain untuk Munich sendiri Alonso merupakan salah satu pemain gelandang andalan Munich.

Pada musim ini saja dia tercatat sudah bermain sebanyak empat laga dan sudah mencatatkan sebanyak dua gol. Raihan itu sendiri tentu saja sangat bagus, mengingat pada musim kemarin saja dia sangat gagal sekali mengukuhkan satu gol pun untuk Bayern Munich.

Alonso mengungkapkan bahwa saya sama sekali belum membuat keputusan. Saya merasa dengan perlahan membuat keputusan tentunya akan mengambil keputusan atau bahkan mempertimbangkan hal yang lain.

Saya sendiri akan melihat apa yang akan terjadi nantinya. Saya sama sekali tidak tahu apa yang akan terjadi. Waktu nantinya yang akan menjawab. Saya masih memiliki kebebasan untuk membuat keputusan dan saya sama sekali tidak akan diberikan tambahan waktu. Maka dengan itu kita akan melihat apa yang akan terjadi ke depannya.