Ancelotti Memastikan Cedera Yang Dialani Coman Tak Serius

Ancelotti Memastikan Cedera Yang Dialani Coman Tak Serius

agen-bola.org – Salah satu pemain muda klub Bayern Munich yakni Kingsley Coman mendapatkan masalah buruk menjelang laga perdana di ajang DFB Pokal. Pada sebuah sesi latihan bersama timnya, pemain yang bersangkutan itu mengalami permasalahan cedera pada bagian ligament kakinya.

Permasalahan cedera itu sendiri membuat Coman harus segera meninggalkan sesi latihan itu dan kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pada awalnya cedera itu dikabarkan cukup serius dan terancam akan absen dengan durasi waktu cukup lama.

Akan tetapi pelatih Munich yakni Carlo Ancelotti mengungkapkkan kalau permasalahan cedera itu tidak seserius yang telah diprediksi awal. Menurutnya, pemain berkebangsaan Prancis itu akan kembali bermain lagi pada bulan September mendatang.

Ancelotti mengungkapkan bahwa ini bukan merupakan permasalahan cedera yang serius dan kami memiliki harapan supaya dia akan siap kembali bermain lagi setelah jeda internasional.
Coman kini semakin penting saja untuk skuad Munich karena semakin – hari permainannya semakin matang saja, disepanjang musim lalu pemain berusia 20 tahun itu mampu bermain cukup apik.

Pada laga pertama yang akan dijalani oleh Bayern Munich yakni akan berhadapan dengan klub Carl Zeiss Jena di ajang DFB Pokal. Sementara itu calon lawan pertama Munich di ajang Bundesliga Jerman musim ini yakni Wender Bremen.