Dortmund Akan Bisa Bantu Gotze Keluarkan Permainan Terbaiknya

Dortmund Akan Bisa Bantu Gotze Keluarkan Permainan Terbaiknya

agen-bola.org – Keputusan untuk hengkang dari kubu klub Bayern Munich menjadi sebuah keputusan yang salah bagi pemain bernama Mario Gotze. Sudah selama tiga musim bermain bersama Munich, pemain yang bersangkutan itu gagal untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya. Dengan itu maka Gotze memutuskan untuk kembali ke klub lamanya yakni Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut legenda hidup Jerman yakni bernama Michael Ballack, keputusan yang sudah dibuat oleh Gotze memang sudah pas. Bersama Dortmund Ballack memberikan penilaian kalau Gotze bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena Dortmund sudah tahu bagaimana cara memperlakukan Gotze.

Pada periode pertama bersama Dortmund pada musim 2009 sampai 2013 silam, Gotze sudah membuktikan akan hal itu. Pemain yang kini berusia 24 tahun itu membantu tim bisa keluar menjadi juara dia jang Bundesliga Jerman pada musim 2010 dan 2011 silam.

Ballack mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak bisa menyalahkan apa yang sudah dia lakukan. Dia telah tumbuh di Dortmund dan dia sudah sangat jelas sekali merupakan salah satu pemain yang memiliki talenta apik di Jerman pada saat ini.

Ada beberapa pemain yang sudah tahu apa yang harus diperbuat di setiap momen situasi, seperti yang telah dia lakukan. Akan tetapi pemain itu sama sekali tidak bisa memberikan yang terbaik pada beberapa musim belakangan ini bersama Munich dan timnas Jerman.