Dortmund Telah Mengkonfirmasi Tawaran Dari Arsenal

Dortmund Telah Mengkonfirmasi Tawaran Dari Arsenal

agen-bola.org – Kubu klub Borussia Dortmund memastikan pihak Arsenal sudah memberikan penawaran pertama untuk Pierre Emerick Aubameyang sebagaimana yang telah diungkapkan oleh CEO Hans – Joachim Watzke.

Aubameyang sudah sering sekali dihubungkan dengan The Gunners pada belakangan ini. Isu itu terus saja menguat setelah sang pemain mendapatkan hukuman dari pihak klub dan ditepikan oleh tim.

Dortmund sebelumnya sudah sempat menyatakan khawatir dikarenakan Arsenal terus menerus membahas Aubameyang. Akan tetapi sekarang ini mereka memberikan penjelasan mengenai tawaran dari Arsenal.

Watzke mengungkapkan bahwa saya telah mengkonfirmasi kalau penawaran pertama yang datang dari Arsenal untuk Aubameyang sudah datang. Akan tetapi kami sama sekali tidak bisa mengungkapkan masalah harga yang telah dicantumkan dalam proposal.

Terlepas dari itu semua kabar yang berkembang menyebutkan kalau tawaran dari Arsenal dengan nilai mencapai sebesar 50 sampai 60 juta euro. Dortmund sendiri disebutkan menginginkan dana sebesar 60 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Saga transfer pemain timnas Gabon itu menjadi semakin menarik saja karena performanya bersama Dortmund musim ini sangat apik. Dia selama musim ini berjalan sudah mencetak sebanyak 20 gol dari total bermain sebanyak 22 laga di semua ajang kompetisi.