Laga Puncak DFB Pokal Eintracht Frankfurt Menantang Bayern Munich

Laga Puncak DFB Pokal Eintracht Frankfurt Menantang Bayern Munich

agen-bola.org – Kubu klub Eintracht Frankfurt mampu mencapai babak final DFB Pokal setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Scalke 04. Pada babak final nanti Frankfurt akan menantang tim tangguh Bayern Munich.

Pertandingan yang berlangsung di Veltins- Arena pada Kamis dini hari waktu setempat antara Frankfurt melawan Schalke berjalan sengit. Namun Frankfurt lah yang keluar menjadi pemenangnya melalui gol tunggal yang di cetak oleh Luka Jovic pada menit ke 75.

Frankfurt tercatat mampu menguasai jalannya laga sebesar 56 persen dan banyak memberikan ancaman ke lini pertahanan lawan. Sementara untuk Schalke menguasai jalannya laga hanya sebesar 44 persen saja.

Pada partai puncak nanti Frankfurt akan berhadapan dengan Bayern Munich yang mampu menyingkirkan Bayer Leverkusen dengan skor akhir telak 6-2 pada Rabu kemarin waktu setempat. Laga itu sendiri akan menjadi pertemuan untuk pertama kalinya pelatih Franfurt bernama Niko Kovac yang belum lama ini telah diumumkan akan menjadi pelatih klub Bayern Munich mulai kompetisi musim depan.

Disepanjang perjalanan kompetisi DFB Pokal musim ini tim Frankfurt memiliki catatan pertahanan yang sangat apik, di mana mereka baru kemasukan satu gol saja setelah menjalani sebanyak lima laga sejauh ini.