Leipzig Hampir Saja Mendapatkan Mbappe Pada Musim 2015

Leipzig Hampir Saja Mendapatkan Mbappe Pada Musim 2015

agen-bola.org – Performa Kylian Mbappe memang sudah begitu apik dan membuat banyak klub besar Eropa tertarik termasuk salah satunya RB Leipzig yang hampir mendapatkannya pada dua tahun silam.

Mbappe menjadi buruan banyak klub besar menyusul penampilan apiknya bersama AS Monaco disepanjang musim lalu. dia mampu mencetak sebanyak 26 gol di semua ajang kompetisi dan membawa Monaco menjuarai Liga Prancis dan menjadi semifinalis di ajang Liga Champions.

Pada akhirnya klub Paris Saint Germain (PSG) yang mampu memenangkan perburuan Mbappe dengan nilai transfer sebesar 180 juta euro yang baru akan akhir pada musim depan dan pada musim ini Mbappe masih menjadi pemain pinjaman saja.

Lonjakan harga Mbappe yang begitu tinggi sebetulnya sudah diperkirakan oleh Leipzig. Pada tahun 2015 silam mereka sempat memiliki keinginan merekrut Mbappe.

Akan tetapi usaha Leipzig pada akhirnya gagal dikarenakan direktur olahraga mereka bernama Ralf Rangnick tidak bisa menjanjika kalau dirinya akan menjadi pelatih menggantikan Alexander Zorniger yang baru saja di pecat.

Rangnick mengungkapkan bahwa kami hampir saja mendapatkan Mbappe namun permasalahannya yaitu kami baru saja memecat pelatih kami.

Pada musim 2015 silam Mbappe yang baru berusia 17 tahun masih memperkuat tim AS Monaco II.