Lewandowski Ingin Munich Membeli Penyerang Muda

Lewandowski Ingin Munich Membeli Penyerang Muda

agen-bola.org – Robert Lewandowski kembali mengeluh tidak adanya pelapis bagi dirinya di lini depan. Mendatangkan pemain depan muda dia sebutkan akan menjadi pilihan yang bagus.

Lewandowski pada musim ini mampu tampil subur dan sudah mencetak sebanyak 14 gol dari 16 laga di semua ajang kompetisi. Di ajang Bundesliga Jerman saja dia sudah mencetak 11 gol dari 11 laga yang dijalani.

Akan tetapi dia menyoroti tidak adanya pemain pelapis yang bisa dipercaya untuk mengisi posisinya. Hasilnya pemain berusia 29 tahun itu tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat.

Sebetulnya masih ada nama seperti Thomas Mueller yang bisa saja dimainkan sebagai penyerang tengah. Akan tetapi dai memiliki karakter bermain berbeda dari Lewandowski yang merupakan penyerang murni. Selain itu Mueller sendiri juga masih dalam masa pemulihan cedera sejak pada beberapa waktu terakhir.

Sisanya hanya ada nama pemain seperti Manuel Wintzheimer dan Kwasi Okyere. Lewandowski kemudian berharap sekali Munich bisa mendatangkan pemain depan muda yang berkualitas yang cukup bisa diandalkan sebagai pilihan lain.

Lewandowski mengungkapkan bahwa sudah sangat jelas sekali akan menjadi sebuah pilihan untuk membeli seorang pemain depan muda yang haus akan gol yang ingin selau belajar dari seorang pemain yang berpengalaman.