Lewandowski Mengaku Skuad Munich Kini Sudah Mulai Menua

Lewandowski Mengaku Skuad Munich Kini Sudah Mulai Menua

agen-bola.org – Penyerang andalan klub Bayern Munich Robert Lewandowski menyebutkan skuad timnya pada saat ini sudah mulai menua. Akan tetapi dia menilai timnya sudah melakukan tugasnya dalam hal meremajakan tim.

Skuad Munich pada belakangan ini memang sedang dalam sorotan dikarenakan masih mengandalkan para pemain yang sudah berumur sebut saja seperti Arjen Robben dan Franck Ribery yang kini sudah berusia 33 dan 34 tahun.

Ada juga pemain lain seperti Rafinha yang berusia 32 tahun dan Arturo Vidal berusia 30 tahun. Sementara sejumlah pemain lainnya sudah mendekati usia kepala tiga sebut saja seperti Javi Martinez, Jerome Boateng dan Lewandowski saat ini sudah berusia 29 tahun, sementara untuk Thomas Mueller dan Mats Hummels berusia 28 tahun.

Munich sendiri sudah melakukan persiapan sejumlah pemain muda untuk menjadi penerus para pemain veteran sebut saja seperti Kingsley Coman berusia 21 tahun, Corentin Tolisso berusia 23 tahun, Joshua Kimmich berusia 22 tahun dan Nicklas Suele berusia 22 tahun. Lewandowski sendiri hanya berharap timnya bisa terus melakukan usaha peremajaan skuad.

Lewandowski mengungkapkan kami tidak sepantasnya menipu diri kami sendiri. Setiap tim memang perlu mendapatkan para pemain berkualitas di setiap dua sampai tiga tahun untuk lebih menyegarkan kembali tim.