Monchengladbach Ingin Pertahankan Christensen

Monchengladbach Ingin Pertahankan Christensen

agen-bola.org – Kubu klub Borussia Mochengladbach memiliki tekad untuk bisa mempertahankan salah satu pemain bintang muda kubu klub Chelsea yakni bernama Andreas Christensen. Meskipun demikian Max Everl yang merupakan Direktur Olahraga Gladbach menegaskan pihaknya tidak akan mempermanenkan status sang pemain.

Mereka mendatangkan Christensen dari The Blues dengan status hanya sebagai pemain pinjaman saja pada bursa transfer musim panas 2015 silam. Meskipun masih berusia muda, dia mampu menembus skuad utama dengan catatan sudah bermain sebanyak 31 laga di ajang Bundesliga Jerman musim lalu.

Penampilan apiknya itu ternyata sukses menarik perhatian sejumlah tim besar Eropa dan salah satu yang sangat ingin mendapatkannya yaitu kubu klub Barcelona.

Selain itu pihak klub Chelsea sendiri dikabarkan juga berharap pemainnya itu bisa segera kembali ke mereka. Chelsea dikabarkan sudah siap memberikan sang pemain satu tempat di skuad utama.

Eberl mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah tugas yang sangat berat sekali untuk mempertahankan pemain itu, akan tetapi kami berharap bisa melakukan itu semua dengan sebaik mungkin. Kemungkinan saja kami tidak akan membeli dia namun dengan cara yang lain. Meskipun sang pemain hanya bersama kami dalam jangka waktu selama dua musim saja maka ini akan menjadi sebuah cerita yang amat bagus.