Mueller Sama Sekali Tidak Tertarik Bermain Di Premier League

Mueller Sama Sekali Tidak Tertarik Bermain Di Premier League

agen-bola.org – Thomas Mueller sudah memberikan penegasan mengenai kesetiannya kepada kubu klub Bayern Munich. Meskipun dia mengakui kalau kompetisi Premier League itu menawarkan uang yang lebih besar, dia sama sekali tidak memiliki keinginan untuk bermain di sana.

Pintu sepakbola Inggris memang selalu terbuka lebar untuk pemain timnas Jerman itu melalui klub Manchester United. Sejak pada bursa transfer musim panas kemarin, The Red Devils merupakan tim yang paling ngebet untuk mendapatkan jasa Mueller.

Akan tetapi pada bulan Desember kemarin pemain yang bersangkutan itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Munich. Pemain berusia 25 tahun itu akan tetap berada di Munich hingga musim 2021 mendatang.

Perpanjangan kontrak itu telah disebutkan oleh Mueller merupakan penegasan mengenai kesetiannya kepada Munich. Meskipun tidak menampik ada lebih banyak uang yang telah ditawarkan di sepakbola di Inggris namun Mueller sendiri mengakui sama sekali tidak merasa tertarik.

Mueller mengungkapkan bahwa lingkukan yang ada di Munich dan semuanya yang ada di tim ini dalam beberapa tahun terakhir merupakan sebuah momen intensif yang sama sekali tidak bisa ditawrkan oleh setiap klub atau bahkan setiap kota.

Tentu saja di Ingggris menawarkan banyak hal pada saat ini, akan tetapi Munich tidak harus bersembunyi.