Munich Akan Kembali Berjaya Bersama Heynckes

Munich Akan Kembali Berjaya Bersama Heynckes

agen-bola.org – Performa kubu klub Bayern Munich sejak dilatih oleh Jupp Heynckes kian membaik. Heynckes sendiri diprediksi akan mampu membawa Munich berjaya lagi pada akhir musim nanti.

Munich mengawali musim ini dengan hasil yang kurang bagus pada saat harus inkonsistensi di ajang Bundesliga Jerman dan Liga Champions. Kekalahan atas PSG dengan skor akhir 0-3 menjadi akhir perjalanan Munich bersama pelatih Carlo Ancelotti.

Selain kekalahan itu Munich juga sudah dua kali kehilangan poin di ajang Liga domestik.

Munich kemudian memutuskan untuk menunjuk Heynckes sebagai pelatih sementara sampai akhir musim nanti. Bersama pelatih veteran itu Munich kini mampu ke dalam bentuk permainan terbaiknya dan mencatatkan enam kemenangan dari enam laga terakhirnya.

Dengan performa apik seperti itu bersama Heynckes maka Munich diyakini akan semakin membaik dan mungkin saja bisa menyelesaikan musim ini dengan tiga gelar juara yang bisa mereka dapatkan seperti halnya yang sudah mereka dapatkan pada musim 2013 silam bersama Heynckes.

Eks pemain Munich bernama Lucio mengungkapkan memang saya sudah pernah bekerja sama dengan Heynckes dalam situasi yang sama persis, kemudian ada pelatih yang lain untuk menggantikan posisinya pada akhir musim.

Lucio menganggap Heynckes sebagai sosok pelatih yang akan selalu menuntut semua pemainnya untuk selalu menang.