Musim Depan Weidenfeller Hengkang Dari Dortmund

Musim Depan Weidenfeller Hengkang Dari Dortmund

agen-bola.org – Setelah lama bermain untuk klub Borussia Dortmund pemain bernama Roman Weidenfeller pada akhirnya akan hengkang. Pemain berposisi sebagai penjaga gawang itu dipastikan tidak akan lagi bermain untuk Dortmund mulai musim depan.

Pemain berusia 37 tahun itu sudah memperkuat Dortmund sejak tahun 2002 silam setelah di beli dari klub Kaiserlautern. Dia total sudah bermain sebanyak 450 laga di semua ajang kompetisi berseragam Dortmund.

Namun dia telah kehilangan posisi sebagai penjaga gawang utama sejak pihak klub mendatangkan Roman Buerki pada bursa transfer musim panas 2015 silam. Dia sama sekali belum mendapatkan kesempatan bermain pada kompetisi musim ini dan kembali menjadi pemain cadangan saja pada saat Dortmund hanya bermain imbang melawan Eintracht Frankfurt.

Direktur Olahraga Dortmund bernama Michael Zorc memastikan kalau Roman akan meninggalkan klub pada saat kontrak kerjanya akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Zorc mengungkapkan bahwa sudah sangat jelas sekali bahwa Roman sedang menjalani musim terakhirnya bersama tim kami dengan itu kami bisa saja mengatakan kalau kami sedang mencari penjaga gawang ke dua yang baru.

Roman sendiri sudah membawa Dortmund memenangkan lima trofi gelar juara termasuk dua diantaranya trofi Bundesliga Jerman yang didapatkan pada musim 2011 dan 2012 silam.