Perkataan Pemilik Munich Pada Saat Memecat Ancelotti

Perkataan Pemilik Munich Pada Saat Memecat Ancelotti

agen-bola.org – Carlo Ancelotti memang sudah tidak menangani klub Bayern Munich. Akan tetapi Ancelotti tetap berhubungan baik dengan para petinggi klub.

Ancelotti sebetulnya mengawali musim pertamanya dengan apik pada saat mampu membawa Munich menjuarai Bundesliga Jerman musim lalu. meskipun pada kompetisi yang lain seperti DFB Pokal dan Liga Champions tidak sukses.

Pada musim keduanya Munich tetap menggunakan sebagian besar pemain lama dan masih menjadi tim unggulan di semua kompetisi yang mereka ikuti. Akan tetapi awal musim yang tidak begitu baik untuk Ancelotti dan timnya.

Ditambahkan lagi adanya kabar buruknya hubungan antara Ancelotti dan beberapa pemain semakin menyudutkan dia. Pada akhirnya pelatih veteran itu diberhentikan oleh pihak manajemen klub setelah menelan kekalahan atas PSG dengan skor akhir 0-3 di ajang Liga Champions

Meskipun perpisahannya terlihat tidak mengenakkan namun hubungan Ancelotti dan para petinggi klub tetap baik – baik saja hingga pada saat ini.

Chairman Munich bernama Karl- Heinz Rummenigge mengungkapkan tentu saja percakapan dengan dia pada hari kami setelah laga melawan Paris Saint Germain memang terasa tidak menyenangkan.

Pada akhirnya dia setuju dan anda bukan menjadi bos saya lagi, akan tetapi anda tetap menjadi teman saya.