Ribery Akan Lebih Bersabar Untuk Kembali Bermain

Ribery Akan Lebih Bersabar Untuk Kembali Bermain

agen-bola.org – Franck Ribery membuat pengakuan kalau kondisinya pada saat ini terus membaik setelah mengalami masalah cedera. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu tidak akan terburu – buru untuk kembali bermain.

Sejak pada awal bulan Oktober silam dia sudah absen bermain untuk Bayern Munich dikarenakan mengalami masalah cedera ligamen lutut kaki kirinya pada saat bermain melawan Hertha Berlin.

Satu bulan setelah cedera itu kondisinya kian membaik dan mulai menjalani latihan ringan bersama rekan satu timnya. Tentu saja ini menjadi kabar baik untuk Munich mengingat keberadaannya tentu saja sangat dibutuhkan oleh tim.

Akan tetapi Ribery sendiri sadar betul karena kondisinya yang kini sudah sering mengalami cedera karena sudah berusia 34 tahun. Apalagi sejak pada musim 2012 lalu dia hanya menjadi starter tidak lebih dari 20 laga per satu musimnya di Bundesliga Jerman.

Dengan itu dia ingin fokus memulihkan permasalahan cederanya dulu sampai tembuh total sebelum pada akhirnya kembali bermain. Pada musim ini saja pemain berkebangsaan Prancis itu sudah bermain sebanyak sembilan kali dengan catatan mencetak satu gol dan satu assist.

Ribery mengungkapkan bahwa tentu saja saya merasakan lebih baik, akan tetapi klub sudah mengontrol perkembangan kondisi saya untuk bisa kembali fit.