Ribery Berharap Tahun 2016 Bisa Bebas Dari Masalah Cedera

Ribery Berharap Tahun 2016 Bisa Bebas Dari Masalah Cedera

agen-bola.org – Permasalahan cedera memang enggan untuk hilang dari tubuh pemain bernama Franck Ribery disepanjang tahun ini. Menjelang pergantian tahun pemain yang bersangkutan itu memiliki harapan untuk bisa fit seterusnya dan bebas dari permasalahan cedera.

Ribery disepanjang tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan setelah mengalami permasalahan cedera pada bagian engkel kakinya dan kemudian harus absen selama tiga bulan.

Itu pun masih ditambahkan permasalahan cedera selama satu pekan lagi yang mana membuat pemain berkebangsaan Prancis itu harus absen pada awal tahun depan. Dengan itu maka sangat wajar sekali jika dia merasa frustasi dengan kondisi fisik tubuhnya yang masih terus saja bermasalahan dengan cedera.

Dengan itu maka dia memiliki harapan untuk bisa fit sepenuhnya pada tahun depan untuk bisa membantu rekan satu timnya meraih banyak trofi bersama klub Bayern Munich.

Ribery mengungkapkan bahwa harapan saya pada tahun baru yaitu syaa bisa fit secepat mungkin. Saya begitu termotivasi untuk bisa kembali bermain.

Masa – masa yang menyenangkan pada saat saya bisa kembali fit selama tiga pekan tepatnya pada bulan Desember dan seharusnya saya ini bsia seperti itu.

Saya memiliki harapan semua pemain yang mengalami permasalahan cedera bisa fit. Kami juga ingin selalu berjuang bersama – sama untuk meraih trofi gelar juara sebanyak mungkin.