Robben Sebut Dortmund Lebih Kuat Ketimbang Musim Lalu

Robben Sebut Dortmund Lebih Kuat Ketimbang Musim Lalu

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich akan berhadapan dengan Borussia Dortmund yang saat ini sedang menurun. Meskipun demikian penampilan Dortmund sama sekali tidak mengubah pandangan dari seorang Arjen Robben.

Ke dua tim akan saling berhadapan pada akhir pekan nanti dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman musim ini. Dortmund kini dalam situasi yang kurang bagus setelah menelan dua kali kekalahan dan satu kali bermain imbang dalam tiga laga terakhir di Bundesliga Jerman.

Sebaliknya di kubu Munich sendiri sedang dalam performa apik. Sejak kembali ditangani oleh Jupp Heynckes pada bulan kemarin mereka mampu melaju sempurna pada enam laga terakhir di semua ajang kompetisi.

Meskipun demikian kedua tim akan saling mengalahkan di empat pertemuan terakhir mereka di kancah domestik. Munich mampu menang atas Dortmund melalui drama adu penalti di ajang Piala Super Jerman namun kalah dari Dortmund di ajang DFB Pokal.

Sebelumnya di kancah Liga Munich lebih dulu meraih kemenangan 4-1 atas Dortmund. Akan tetapi Munich kemudian menelan kekalahan pada saat menyambangi markas Dortmund dengan skor akhir tipis 0-1.

Robben mengungkapkan memang mereka sudah sangat jelas sekali merupakan tim tangguh. Mereka telah memulai kompetisi musim ini dengan sangat baik.